“PEMERINTAH”
Saya telah menetapkan empat materi dasar yang
terdiri sepenuhnya dari kegiatan kelompok; kegiatan yang selalu mewujudkan
kepentingan; yang tidak pernah mementingkan diri mereka kecuali dalam hal
kegiatan kelompok lain dari masyarakat yang ada, yang dalam banyak kasus
dibedakan sedemikian rupa sehingga mereka menjadi wakil dari kegiatan kelompok
lainnya: dan saya telah membuat pemeriksaan pendahuluan kepemimpinan dan opini
publik, elemen penting dari proses yang mengatur, untuk menunjukkan bahwa
mereka sendiri dipahami sebagai perwakilan kegiatan kelompok . Dengan
langkah-langkah ini, berbagai cara telah disiapkan untuk menyimpulkan secara
sistematis fenomena pemerintahan dan mempelajari mereka dalam hal kelompok.
Fenomena pemerintahan yang dari awal sampai
akhir merupakan fenomena dalam hal kekuatan(paksaan) . Tapi penggunaan kata
kekuatan (paksaan) merupakan kata yang tidak pantas. Pada point pertama, hal
itu pantas, sebagai ilmu alam, untuk memimpin para penggunanya dalam hal
metafisik. Pada point kedua, sangat dekat kaitannnya dengan pengertian
"kekuatan fisik" dan terlalu lazim dipahami sebagai hal yang
bertentangan dengan faktor non-kekuatan yang bersifat simpatik atau moral atau
hal yang alami; dan bahkan untuk sementara ini, faktor-faktor ini diperlakukan
sebagaimana diri mereka sendiri yang memiliki kekuatan penuh dalam proses
sosial.
Saya lebih suka menggunakan kata tekanan
dibandingkan paksaan, karena itu membuat perhatian erat kaitannya dengan
kelompok itu sendiri, bukan pada hal-hal gaib "realitas"yang
dianggap di bawah dan mendukung mereka; dan karena pengertian tidak
terbatas pada hal yang yang dalam artian sempit "fisik". Kami sering
membicarakan tentang "menggunakan tekanan" pada seseorang, dan kita
dapat menggunakan kata ini tapi perlu sedikit perluasan diluar dari arti yang
biasanya.
Tekanan,sebagaimana yang akan digunakan, dalam
hal fenomena kelompok. Hal ini menunjukkan dorongan dan perlawanan antara
kelompok. Keseimbangan pada tekanan kelompok adalahkeberadaan di masyarakat.
Tekanan ini cukup luas untuk mencakup semua bentuk pengaruh kelompok pada
kelompok, dari pertempuran dan anti huru hara untuk penalaran abstrak dan
moralitas sensitif. Dibutuhkan untuk menjadi dirinya sendiri '' energi moral
"dan diskriminasi terbaik dari hati nurani semudah nafsu untuk sebuah
kekuasaan. Hal ini memungkinkan untuk gerakan kemanusiaan semudah korupsi
politik. Kelompok mengerahkan tekanan mereka, apakah mereka menemukan ekspresi
melalui pendapat perwakilan kelompok atau apakah mereka diam, tapi hanya
sebagai cara yang nyata. Kecenderungan untuk kegiatan adalah tekanan sebaik
kegiatan yang lebih terlihat .
Fenomena politik tidak memiliki teknik yang
aneh dari tekanan yang tidak dimiliki oleh fenomena sosial lainnya; yaitu,tidak
terdapat teknik kualitatif atau yang mendasar. Mereka memilikinya, tentu saja,
spesialis organisasi yang merupakan teknik mereka sendiri; tetapi dari sudut
pandang sekarang ini, tekanan itu sendiri hanya pembentukan yang special atau
pengerjan terhadap metri umum. Teknik-teknik ini bervariasi dari zaman ke
zaman, dan kadang-kadang bahkan dari hari ke hari, sesuai dengan karakter
kelompok kepentingan yang terlibat; dan kemajuan politik sering digambarkan
oleh penulis tentang saya dalam hal pengembangan teknik dari beberapa yang
membenci dari arah beberapa bentuk ideal. Tapi pembunuhan mungkin menerobos di
hampir setiap saat sebagai salah satu proses teknis, bahkan dalam hal yang
besar dan pemerintahan yang lebih megah, seperti di negara-negara Amerika,
di Colorado, di Alabama-mungkin halnya hasil akan dicapai secara murni
" cinta umat manusia ". Tentu saja, proses apa saja dari suatu sudut
pandang adalah konten dari yang lain seperti ketika pembunuhan politik dan
hukuman mati tanpa pengadilan yang diambil di tangan dan seharusnya \, tapi itu
merupakan karakteristik dua sisi dari semua fenomena dengan yang kita harus
sepakati, hanya perbedaan dalam kegiatan kelompok dalam pengelompokkan
pesawat yang berbeda .
Fenomena politik tidak tepat dengan
penggunaan istilah pemerintahan. Dari satu sudut pandang yang pertama adalah
yang lebih luas, seperti ketika kita berbicara partai tertentu atau kegiatan
partai cadangan sebagai politik, tapi ragu-ragu untuk memasukkan mereka di
bawah pemerintah yang tepat.
Dari sudut pandang yang lain, bagaimanapun,
pemerintah dalam hal yang lebih luas; ini adalah di mana politik terbatas dalam
arti untuk kegiatan yang berkaitan dengan pemerintah terorganisir, dan
pemerintah diberi makna yang lebih luas. Saya berharap ke depan untuk
menggambarkan tiga indra di mana kata pemerintah dapat digunakan, bukan
karena penelitian kami harus dilakukan sama dengan , tetapi karena mereka
menunjukkan rentang yang berbeda, atau jenis proses tekanan antara kelompok;
karena isi spesifik setara aktivitas dapat ditangani oleh mereka semua dan
membuat peralihan yang jelas dari satu ke yang lain; dan karena kita tidak bisa
mendapatkan pemahaman yang memadai dari bagian-bagian tertentu, tanpa mengambil
sekilas dari mereka dalam pengaturan yang lebih luas. Saya menyebut tiga indra
dari kata pemerintahan dalam hal yang paling luas, sempit, dan menengah.
Dalam hal indra yang luas s adalah proses
penyesuaian satu pengaturan kepentingan kelompok yang dibedakan tertentu atau
sistem tanpa aktivitas berbeda, atau "organ" ke pusat perhatian pada
apa yang sedang terjadi. Kita harus mengakui bahwa ada hal seperti pemerintah
yang tulus dalam arti yang sangat luas ini, karena masyarakat menunjukkan
kelompok-kelompok kepentingan yang disesuaikan tanpa "Pemerintah" dibedakan
sebenarnya ditemukan di penjuru bumi-mereka pemerintah disebut
"anarki" oleh ilmuwan politik yang menemukannya di masyarakat
primitif; karena massa besar dari penyesuaian tersebut tidak dimediasi oleh
organ pemerintah yang menggarisbawahi kerja pemerintah yang dibedakan dalam
familiar kami masyarakat-ini adalah latar belakang kebiasaan yang sudah
dibahas; sebuah karena kelompok kepentingan; identik dengan orang-orang yang
menyesuaikan diri o yang telah menjadi sepenuhnya disesuaikan dengan cara yang
baru saja dijelaskan, bekerja melalui pemerintah dibedakan, dan memberikan
pemerintah bentuk dan gerakan khas, apakah itu pemerintah menjadi lalim atau
"demokrasi murni", atau dengan kata lain , apakah itu sebagai hal
yang dekat dengan apa yang seseorang pikir akan despotisme abstrak atau
demokrasi murni seperti yang itemukan. Saya akan kembali ke pengertianmengenai
pemerintah, untuk menggambarkan hal itu, dalam sekejap.
Dalam indra yang sempit-kecuali untuk
penggunaan teknis Inggris 'pemerintah "-, kelompok perwakilan pemerintah
dibedakan (organ, atau mengatur organ), melakukan fungsi-fungsi pemerintahan
tertentu untuk kemlompok tertentu dari sebuah populasi. Saya mungkin mengatakan
sekarang, dan dilakukan dengan hal itu, bahwa "organ" hanyalah sebuah
kata tidak kompeten untuk menunjukkan yang aneh dari kelompok perwakilan, dan
bahwa jika saya kadang-kadang terjerumus ke dalam penggunanny., Kata tidak
memiliki makna lain dari itu. Pemerintah dalam hal ini bukan sejumlah orang,
tetapi jaringan kegiatan tertentu. monarki yang paling mutlak yang pernah
memerintah di bawah analisis yang tepat sebagai manusia fisik seluruhnya ke
dalam pemerintahan; dia selalu mengambil bagian dalam banyak kegiatan yang
bukan merupakan pemerintahan. Juga tidak pernah ia di bawah analisis yang tepat
semua oleh dirinya sendiri seluruh pemerintah; dia selalu merupakan bagian dari
itu, bagian paling spektakuler, tentu saja, tapi masih merupakan suatu bagian.
Dan tokoh resmi lainnya, tentu saja, tapi masih bagian. Dan dengan tokoh resmi
lainnya, tidak peduli apa jenis pemerintah sendiri dalam arti ini.
Sekarang antara pengertian yang luas dan
sempit pemerintah terdapat suatu kebohongan yang harus kita sadari. Kami masuk
ke dalam ketika kita telah jelas melewati melampaui batas-batas kegiatan
pemerintahan yang dibedakan, tetapi masih di antara fenomena yang khusus dengan
mengacu kepada pemerintah, atau, katakanlah, di antara fenomena politik. Sebuah
bentuk tertentu dari partai politik mungkin atau mungkin tidak dianggap sebagai
bagian dari pemerintah dalam arti sempit, tetapi bahkan jika tidak itu adalah
jelas fenomena pemerintahan, yaitu, dari proses yang mengatur. Dan di belakang
yang diselenggarakan gerakan bersifat politik, atau cenderung ke arah kegiatan
politik. Kita tidak bisa menutup hal tersebut. Para direktur perusahaan dapat
menyelesaikan bisnis mereka biasa dan mengubah pada pertemuan yang sama untuk
membahas bagian korporasi akan mengambil dalam kampanye politik berikutnya.
aktivitas mereka, yang sesaat sebelum itu industri atau ekonomi, kemudian
menjadi sekaligus politik-bagian dari proses yang mengatur mengenai negara dan
yang akan dipelajari khusus seperti itu. Selain itu, perusahaan sebagai
kegiatan akan diwakili melalui anggotanya, bersama dengan perusahaan lain,
dalam berbagai organisasi, yang beroperasi di bidang politik; dan aktivitas
dari semua organisasi ini merupakan bagian dari pemerintah dalam arti menengah.
Saya mungkin, memang, menambah rasa keempat ke
daftar ini untuk menutupi kasus-kasus di mana kegiatan yang mengatur dibedakan
ditemukan dalam organisasi dari pria yang tidak baik kita sebut politik.
Seperti, misalnya, akan menjadi pemerintah, atau administrasi, dari sebuah
perusahaan besar. pemerintah tersebut, namun, untuk berasimilasi dalam jenis
itu pemerintah dalam arti sempit dan orang-orang yang merupakan bagian dari
pemerintah dalam arti sempit. Untungnya tidak ada garis tersebut perlu diambil
dalam penelitian kami. Kegagalan kami untuk melakukannya di awal tidak perlu
cacat kita lebih dari kegagalan biologi untuk menarik garis yang tepat antara
sayuran dan kehidupan hewan cacat dirinya. teori baik-berputar tidak akan
membantu kami. Justru sebaliknya. Kami harus menunggu secara bertahap
meningkatkan pengetahuan tentang fakta-fakta untuk mencerahkan kita. Kami
memiliki kelompok yang mendasari ekonomi dan lainnya, kami telah memberikan
penyesuaian mereka, kita memiliki kecenderungan politik mereka, kami memiliki
perwakilan mereka melalui berbagai organisasi dan opini berkisar hingga partai
politik dengan teknik mulai dari kekerasan dan korupsi
"kenegarawanan" kami memiliki representasi mereka dalam kegiatan
politik yang dibedakan, di eksekutif legislatif dan, dan pengadilan. Untuk saat
ini kita melihat tiga indera umum di mana pemerintah kata digunakan, dan untuk
saat ini yang harus isi kami.
Itu wajar, saya pikir, untuk memanggil
pemerintah dibedakan "pemerintah" atau "badan" dan untuk
merangkul berbagai menengah kegiatan di "pemerintah" istilah tanpa
artikel, atau dalam kalimat, "proses pemerintah "atau di bawah"
fenomena politik ". Arti terluas pemerintah dalam pekerjaan ini, setelah
kami lakukan dengan beberapa ilustrasi beberapa halaman jauh di. Tanpa upaya
definisi yang tepat dalam semua kasus yang meragukan arti yang sebenarnya ada
di benak saya dengan kata sifat kualifikasi, bahkan pada risiko kalimat rumit.
Aku sekarang saya memiliki kesempatan untuk
menggunakan kata "negara" dalam pekerjaan ini, saya berpikir bahwa
kerja mungkin bisa juga didefinisikan sebagai matahari kegiatan terdiri dalam
arti antara pemerintah kata. Semua kegiatan yang bersama-sama membentuk seluruh
proses akan sesuai cukup baik untuk "masyarakat yang terorganisir secara
politik". tetapi satu-satunya keuntungan dalam ini akan menjadi yang kita
harus memegang kegiatan ini di bawah klasifikasi logis terpisah dari
orang-orang yang berada di bawah pemerintahan dalam arti keempat mungkin di
atas, dan kejahatan yang terlibat di dalamnya akan setidaknya sebagai besar
dalam jumlah sebagai dewa. "Negara" itu sendiri, untuk yang terbaik
dari pengetahuan saya dan keyakinan tidak ada faktor dalam penyelidikan kami.
Hal ini seperti "seluruh sosial" kami tidak tertarik seperti itu,
tapi secara eksklusif dalam proses di dalamnya. "Ide negara" telah
sangat menonjol, tidak diragukan lagi, di antara hiburan intelektual masa lalu,
dan pada tempat dan waktu tertentu telah disajikan untuk membantu memberikan
pengalaman yang koheren dan megah dengan aktivitas beberapa kelompok tertentu.
Tapi dalam kedua kasus itu terlalu menit faktor untuk layak ruang dalam sebuah
karya yang meliputi seluas berbagai karena ini. Atau butuh negara, sebagai
"mereka tirani minoritas atas mayoritas" perhatian kita. Kami tidak
melakukan propaganda. Tentu saja negara Amerika, seperti Massachussets atau
Lousiana, harus disebutkan di kali, tapi dalam arti khusus ini kata perlu ada
definisi.
Saya dapat menambahkan di sini bahwa
"kedaulatan" adalah tidak lebih menarik bagi kita daripada negara.
Kedaulatan memiliki tempat yang sangat penting dalam argumen untuk membela
pemerintah yang ada, atau dalam serangan verbal pada pemerintah atas nama
rakyat atau beberapa pretender lain, atau dalam pameran hukum baik-berputar
dari apa yang akan dilakukan. Tapi segera setelah keluar dari halaman buku
hukum atau pamflet politik, itu adalah memilukan, lelucon tipis. Selama ada
banyak perusahaan bumi di bawah kaki tidak ada keuntungan dalam mencoba untuk
berlayar awan di sebuah pesawat kartunis.
Adapun yang sangat umum yang terbuat dari
ekspresi, yang menempatkan negara dan fenomena pemerintahan secara umum di
kelas semua sendiri dengan sanksi yang aneh dan berbeda dari orang-orang dari
bentuk-bentuk lain dari organisasi sosial, mungkin perlu untuk menambahkan
bahwa kami akan memiliki gunakan untuk itu di sini. Negara sebagai
"wajib" atau "sukarela" organisasi dapat dibedakan dari
kelompok kecil sebagai "sukarela"; dengan yang mungkin disebabkan
kekuatan untuk menghukum, yang membantah lainnya. Tapi nya bisa dilakukan
semata-mata dari pandangan-titik tertentu. sukarela dan tidak sukarela adalah
perbedaan buatan. Hukuman yang menimbulkan negara hanya bentuk khusus dari
kelas besar hukuman yang dikenakan oleh semua organisasi sosial. Demikian pula,
negara dan minor pengelompokan perlu berasimilasi satu sama lain, bukan
kontras. Memang kenalan TK, dengan fakta-fakta pemerintah, terlepas dari
lingkaran cahaya, pahlawan-ibadah, dan sensasionalisme lainnya, harus cukup
untuk mengakhiri setiap pendekatan tersebut kepada subjek.
Biarkan aku membahas beberapa ilustrasi
pemerintah yang dianggap sebagai penyesuaian atau keseimbangan kepentingan
.Semua ini adalah fenomena ilustrasi yang tepat diatur melalui pemerintah
, tapi aku ingin mengabaikan untuk saat ini fase urusan yang menunjukkan
bagaimana sebagai institusi mewujudkan sebuah kesimbangan kepentingan , dan ,
dalam beberapa kasus , bahwa mereka telah mengatur organ dibedakan , yang
semuanya merupakan proses pemerintah .Mengambil pernikahan lembaga . Sama
seperti kita menemukannya dalam masyarakat , berbohong kadang kadang, dan
kadang kadang dalam bagian dimediasi melalui: pemerintah ini sendiri
fenomena penyesuaian kepentingan , dan bukan minat yang cukup banyak dapat
digambarkan sebagai individu tetapi kepentingan kelompok sosial
.Saya tidak berbicara tentang segala sesuatu yang ada di dalam keluarga ,
mengambil sebagai masyarakat untuk dirinya sendiri; aku tidak berarti , itu ,
yang mengatur suami istri, atau salah satu suami atau istri atau keduanya yang
mengatur anak , tapi aku berpikir pernikahan pengelompokan merupakan hal yang
tertanam dalam masyarakat .Di masyarakat pada semua tahapan dan untuk
memastiksan batas tertentu di antara banyak mamalia , apa yang mungkin benar
tentang pasangan yang ini sering dan permanen di tembus dunia pernikahan adalah
pengaturan sosial , keseimbangan dari konflik kepentingan , sebuah membentuk
dan membentuk ini bunga di sepanjang baris yang menghilangkan tertentu gangguan
dan kekerasan perjuangan dan juga melunakkan orang lain , substitusi yang baru
merupakan teknik untuk penyesuaian kepentingan di tempat yang lebih tua teknik
menjadi pantas di elemen masyarakat , dan itu penyesuaian kepentingan yang
tidak akan dapat secara komprehensif dinyatakan dalam hal individu laki laki
dan perempuan atau dengan proses menambahkan a ke b , untuk c , ke d , sebagai
individu orang , kacang yang , memaksa pengakuan kelompok kepentingan untuk
sebuah pernyataannya bahkan dalam sederhana manifestasi.
Di bagian bawah , tentu sajsa ada yang
dikatakan seks, dapat dikatakan , semua makhluk hidup memiliki aktivitas
seksual .Selain itu mereka didiskriminasi , tidak membabi buta , seksual; ini
adalah tentang apa yang bantahan teori primitif dalam pergaulan .Oleh
diskriminatif aku menyiratkan tidak lebih dari memilih atau pasangan fakta ,
yang terbuka untuk pengamatan di riwayat rendah anggota masyarakat; tidak perlu
pergi di belakangnya seperti yang diberikan fakta .diskriminasi yang terjadi
pada individu anggota masyarakat konflik dengan satu sama lain , dan ada penyelesaian
diskriminas dalam berbagai cara sederhana .Ada yang mengatur proses dalam arti
luas , proses menyeimbangkan bunga , terjadi sudah .Maka sesuai dengan kecil
masyarakat terdiri dari beberapa anggota lebih atau; sesuai seperti menetap di
sebuah desa dari yang anggota bergerak tapi jarak pendek , atau seperti itu
migrasi; sesuai dengan relatif keabadian atau kelunturan dari individu dalam
masyarakat kecil; menurut cara mendapatkan hidup-semua dari mereka faktor
pengaturan kelompok dalam masyarakat-ini diskriminasi seksual dan penyesuaian
dari diskriminasi menjadi proses menjadi konten untuk bagian besar dari
keanggotaan kelompok. yaitu, fase tertentu apa yang sedang terjadi yang
dianggap sebagai insidental oleh aktor utama menjadi fase yang paling penting
untuk kelompok yang lebih besar dari para pengamat. Dan para pengamat mulai
menempatkan. Hal ini sama sekali berbeda untuk tujuan ini apakah salah satu
pembicaraan adat atau pilihan sadar. Di hutan, dua rusa berkelahi
habis-habisan, tapi tidak ada kelompok rusa membentuk dengan kepentingan untuk
campur tangan. Tapi Dalam masyarakat desa ramai, dua pemuda masuk ke
perseteruan; mereka mengganggu 'perdamaian, mereka dapat menarik orang tua
mereka ke dalam perseteruan terhadap tetua' tua-tua mereka akan, mereka dapat
menyimpan desa terjaga sepanjang malam, mereka mungkin merusak perahu nelayan,
Buntung berburu, atau membawa kekalahan dalam perang suku dengan kesialan dari
pertengkaran mereka. Sekelompok menutup beberapa bagian dari prosedur teknis
mereka, dan kami memiliki lembaga pernikahan di tempat. Para wanita tua di
sekitar api di buang desa Iroquois putra dan tangan putri ', dan dengan
demikian menjaga perdamaian. Masyarakat rumah tangga kadang-kadang datang untuk
meminta pernikahan di luar itu, dan kita mungkin memiliki satu bentuk klan.
Orang-orang dewasa dan remaja yang baru dimulai mungkin mengatur terhadap satu
sama lain dan kami memiliki jejak divisi kelas di dalam kelas. Kita mungkin
memiliki kelompok seks terhadap kelompok seks, perdagangan terhadap
perdagangan, atau peringkat terhadap peringkat. Ada batu ada filsuf untuk
meyakinkan kita dari hasilnya. Apa yang kita amati kita amati, dan itu semua
ada untuk itu, kecuali kita membandingkan dan menganalisanya. Setelah diberi
dan organisasi kepentingan, diadakan di posisi oleh kelompok-kelompok yang
efektif, dan tanpa bentrokan dengan mengubah kepentingan kelompok, maka
organisasi yang dapat bertahan tanpa batas waktu. Tidak ada alasan mengapa hal
itu tidak harus dilanjutkan-yang hanya cara lain o mengatakan bahwa tidak ada
kelompok kepentingan dalam tindakan cukup kuat untuk mengubah itu.
Atau mari kita melompat ke masyarakat modern,
melewati bentuk perkawinan menengah. Apakah mobilitas individu meningkat?
Apakah kondisi pendapatan berubah? Apakah hubungan kelompok baru yang penting
membentuk kalangan wanita, atau termasuk wanita? Apakah gangguan dan bahaya
yang tumbuh dari keluarga terputus-putus? Maka akan ada saling dorong selain
dari urutan lama kepentingan, dan mendorong dari pemesanan baru, dengan
kelompok-kelompok semua nilai kedalaman, semua derajat keterwakilan, berfungsi
jauh dalam pusaran besar. Akan ada sekelompok bicara sibuk berputar-putar di
sekitar tinggi, dengan banyak diatur tentang kejahatan sosial dan hak-hak
perempuan dan laki-laki; dan kelompok bicara yang lain mencela kelompok bicara
pertama seakan tatanan sosial tergantung pada hal itu. Mereka sangat
dangkal-signifikan, tetapi insidental kecuali sebagai proses. Agar pasti akan
menghasilkan, karena pesanan sekarang dan ketertiban telah, di mana urutan
diperlukan, meskipun seorang nabi akan bingung.
Saya tidak lakukan untuk sekejap ingin
berpikir bahwa saya mencoba untuk menafsirkan pernikahan. Itu adalah tugas yang
bahkan untuk usaha tunggal, dalam satu panggung lembaga, akan melibatkan
beberapa ribu kali kerja saya memberikan sini. Saya hanya ingin menunjukkan
bagaimana kelompok kepentingan yang mendasar dalam institusi dan bagaimana
pemesanan kelompok adalah jenis pemerintah dalam arti luas.\
Untuk ilustrasi lain, mari kita gereja. Gereja
abad pertengahan adalah pemerintah dibedakan bersama pemerintah politik. Gereja
modern harian mengeluh bahwa sebagai pemerintah dibedakan telah atau sedang
dibuang, yang setara dengan mengatakan baik bahwa kepentingan yang sebelumnya
diatur telah mengubah diri sampai mereka berada di luar struktur, atau bahwa
mereka sekarang sedang diatur melalui beberapa pemerintah dibedakan lain, atau
bahwa mereka sekarang seimbang dalam sedemikian rupa sehingga mereka tidak
perlu organ dibedakan untuk melakukan penyesuaian bagi mereka. Semua yang
kemungkinan dapat di tingkat yang lebih besar atau kurang benar-itu adalah
pertanyaan dari fakta. Tapi apa pun kepentingan mungkin atau telah, atau apakah
mereka dinyatakan dalam istilah alam atau supranatural, yang merupakan dari
sudut pandang ini pertanyaan detail, gereja dan agama adalah fenomena,
pemerintah dalam arti luas dari awal sampai akhir, dan kadang-kadang dari
pemerintah dalam bentuk berbeda mirip dengan "pemerintah” negara.
Korporasi adalah lemparan pemerintah h dan
melalui. Ini sendiri merupakan keseimbangan kepentingan, bahkan sulit itu
menampilkan dirinya dalam berbagai kegiatannya sebagai satu unit. Telah dipaksa
bentuk perusahaan dengan berjuang dari kepentingan pada satu sama lain, dengan
berjuang dari kelompok yang lebih luas dengan kelompok intra-perusahaan. Ini
fungsi dalam pemerintahan politik, dan pada saat yang sama memiliki kepentingan
sendiri berfungsi di dalamnya, dengan pemerintah berbeda berevolusi dari penyesuaian
mereka. Mungkin ada banyak bentuk pemerintahan kerjasama karena ada
pemerintahan politik, dan mungkin bentuk-bentuk pemerintahan perusahaan
akhirnya dapat OR csified pada jalur yang sangat digunakan untuk klasifikasi
pemerintah politik. Aku tidak tahu bahwa mereka dapat, saya hanya menyarankan
itu. metode teknis tertentu yang menggunakan politik pemerintah, seperti,
misalnya, gantung, tidak digunakan oleh perusahaan, secara umum, tapi itu
detail, kegiatan Perusahaan sering menempatkan orang-orang mati oleh
care¬lessness atau dengan kekikiran:. ini bukan penghakiman atas corpor¬ations,
tetapi hanya sebuah pernyataan fakta. Perbedaan dalam metode teknis, fakta
bahwa pemerintah politik mengendalikan perusahaan, bahkan fakta bahwa
perusahaan-perusahaan terkadang mengontrol politik mengatur-ment, tidak cukup
untuk membuang proses mereka keluar dari kisaran yang harus disertakan dalam
kata yang sama yang digunakan untuk menutupi fenomena pemerintahan politik.
Atau mempertimbangkan .union tenaga kerja.
Kita bisa menemukan segala sesuatu dari govern¬ment di dalamnya: kepentingan
lokalitas, kepentingan rank, kepentingan ekonomi yang ketat, otokrasi,
revolusi, aturan bos, institu¬tions perwakilan, referendum, proses peradilan,
hukuman, terorisme, korupsi, pengorbanan diri, loyalitas , dan ribuan hal
lainnya, semua mampu pernyataan dalam hal keseimbangan kepentingan kelompok
dari jenis yang sama yang terjadi di pemerintahan politik. .
Saya tidak bermaksud untuk membahas dalam
bab-bab yang tersisa baik keseimbangan kepentingan tanpa lembaga pemerintahan
dibedakan, atau lembaga yang mengatur yang muncul dalam organisasi di luar
bidang politik. Saya akan membatasi diri kepada pemerintah politik (dalam arti
sempit), dan dengan proses yang terkait dengan bantuan yang kelompok mendasari
penduduk membuat diri mereka efektif melalui pemerintah (pemerintah dalam arti
menengah).
Semua fenomena pemerintahan adalah fenomena
kelompok menekan satu sama lain, membentuk satu sama lain, dan mendorong
kelompok-kelompok baru dan perwakilan kelompok (organ atau lembaga pemerintah)
untuk menengahi penyesuaian. Hanya karena kami mengisolasi kegiatan kelompok
ini, menentukan nilai perwakilan mereka, dan seluruh proses yang dinyatakan
dalam bentuk mereka, bahwa kita mendekati untuk pengetahuan memuaskan
pemerintah.
Biarkan saya memberi dua atau tiga ilustrasi,
dipilih dari masyarakat primitif, sehingga untuk menghindari menyeret dalam
konflik kali kita sendiri, yang menunjukkan jenis kepentingan yang berfungsi
melalui pemerintah. Sebuah sheik Arab di kepala beberapa suku memiliki sebagai
salah satu tugas yang paling penting nya pemesanan dan menugaskan kabupaten
penggembalaan; ia adalah lembaga mana penyesuaian ini dibuat. Dalam Kode Manu
kita baca dari rajah memperbaiki setiap lima hari harga barang dagangan; di
sini kita memiliki orang yang berbeda dalam hidup industrinya, dan akibatnya
dengan kepentingan kelompok yang berbeda untuk menyesuaikan melalui pemerintah.
Dapat dikatakan bahwa pemerasan yang rajah ini membuat jasanya datang tinggi,
tapi itu adalah pertanyaan untuk memutuskan tidak dari sudut pandang kita,
tetapi dari ketegangan kelompok yang sangat karena mereka ada di sana dan
kemudian. Di Cina di bawah Dinasti Chow hampir semua pejabat sibuk dengan
pertanian. Sekali lagi kepentingan kelompok dominan; itu adalah masyarakat
tanpa lahan tidur, tanpa spekulasi tanah, dan dengan tidak ada masalah
"single-pajak" dalam bentuk apapun. Di antara penduduk asli Australia
aturan yang rumit untuk pembagian makanan ada, membentuk bagian penting dari
"hukum," dimediasi sebagian melalui pemerintah, dan sebagian
berbaring-sisi dalam ranah pemerintah dalam arti yang luas. The Ephors Spartan
sekali ditegur Spartan karena ia tumbuh lemak, dan mengancamnya dengan
pembuangan. Tidak peduli bahwa kita mungkin berpikir hari ini bahwa peraturan
tersebut adalah "konyol;" itu memiliki makna yang sangat nyata dalam
hal kepentingan kelompok pada saat itu. Tacitus memberitahu kita bahwa Suiones
memiliki penguasa yang kuat yang mengambil senjata mereka pergi dan mengunci
mereka di bawah penjaga ( "arma clausa sub custode...."): Laut
melindungi mereka dari invasi dan mereka sangat makmur. Sangat mudah untuk
melihat apa kepentingan kelompok bekerja melalui bahwa penguasa yang kuat dan
memberinya kekuatan untuk melakukan apa yang dia lakukan. Saya tidak bisa
menahan diri dari menambahkan hanya satu ilustrasi-olah keluar dari tempat di
sini-untuk menunjukkan bagaimana fungsi mediasi yang sama ditemukan dalam
kegiatan-kegiatan perwakilan kita sering menggambarkan dengan nama ide.
Pertimbangkan penyembahan Adonis atau Osiris, dewa vegetasi, sebagaimana
ditetapkan oleh Frazer. Para dewa, menyatakan seperti itu, tidak membuat
tanaman tumbuh; namun aktivitas beribadah terus penduduk tertarik untuk tugas
pertanian, dan ada bijih fungsional perwakilan dari kegiatan pertanian. Ini
membantu untuk menjaga sebagian besar orang-orang dalam kehidupan masyarakat
dari penderitaan dari kebiasaan buruk si pemalas dan elemen sembrono penduduk,
dan membantu untuk menjaga sistem bekerja dengan dukungan dari kasta imam dan
prajurit di mana mereka ditemukan.
Ketika kita mengambil lembaga seperti
pemerintah sebagai penguasa yang zalim, kita tidak mungkin maju ke pemahaman
tentang dia kecuali dalam hal kegiatan kelompok masyarakat nya yang paling
langsung diwakili melalui dia, bersama dengan orang-orang yang hampir tampaknya
tidak diwakili melalui dia sama sekali, atau untuk diwakili pada tingkat yang
berbeda atau dengan cara yang berbeda. Dan itu adalah sama dengan demokrasi,
bahkan di "murni" dan bentuk yang paling sederhana, serta dalam
bentuk yang paling rumit. Kita tidak bisa cukup berbicara dari despotisme atau
demokrasi seolah-olah mereka jenis benar-benar berbeda dari pemerintah
dipertentangkan begitu saja satu sama lain atau dengan jenis lainnya. Semua
tergantung untuk setiap despotisme dan setiap demokrasi dan setiap bentuk lain
dari pemerintah pada kepentingan gi, hubungan mereka, dan metode mereka
interaksi. kelompok kepentingan membuat pemerintah dan bekerja melalui);
pemerintah, sebagai aktivitas, bekerja `" 'untuk "lipat paha,
pemerintah, dari pandangan-titik tertentu dari kelompok dapat di kali menjadi
alat pribadi mereka, pemerintah, dari sudut pandang orang lain dari kelompok,
tampaknya di kali musuh mematikan mereka, tetapi proses ini semua adalah satu,
dan partisipasi bersama selalu hadir, namun dapat diungkapkan dalam opini
publik atau keributan.
Hal ini mudah sebagian besar waktu dalam
mempelajari pemerintah untuk berbicara kelompok ini sebagai kepentingan. Tapi
aku sudah ditunjukkan dengan kejelasan yang cukup bahwa bunga tidak lain dari
kegiatan kelompok itu sendiri. Kata-kata yang kita beri nama kepentingan sering
memberikan ekspresi terbaik dengan nilai kegiatan kelompok dalam hal kegiatan
kelompok lain: jika saya dapat diizinkan bahwa bentuk kalimat, mereka lebih
kualitatif daripada kuantitatif dalam implikasinya. Tapi itu kadang-kadang
kejahatan besar serta beberapa kali keuntungan. Kita harus selalu ingat bahwa
tidak ada kepentingan murni karena diri mereka sendiri dan bahwa kita dapat
bergantung pada mereka hanya karena mereka berdiri untuk kelompok yang
bertindak, atau cenderung ke arah kegiatan, atau menekan diri mereka bersama
dalam kegiatan mereka dengan kelompok lain.
Ketika kita mendapatkan kegiatan kelompok di
pesawat yang lebih rendah bekerja dan menunjukkan kepada mereka seperti yang
digambarkan dalam berbagai bentuk kelompok yang lebih tinggi, yang berpuncak
pada kelompok-kelompok politik, maka kita membuat kemajuan dalam penafsiran
kita. Selalu dan di mana penelitian kami harus studi kepentingan yang bekerja
melalui pemerintah; kalau tidak kita tidak turun ke fakta. itu tidak akan cukup
untuk mengambil kelompok kepentingan tunggal dan mendasarkan penafsiran kita
atasnya, bahkan untuk waktu yang khusus dan tempat khusus. Tidak ada kelompok
kepentingan memiliki arti kecuali dengan mengacu kelompok kepentingan lainnya;
dan kelompok-kelompok kepentingan lain yang tekanan; mereka menghitung dalam
proses pemerintahan. Terendah dari kasta dihina, dirampas hak atas perlindungan
hak milik dan bahkan kehidupan, masih akan ditemukan menjadi faktor dalam
pemerintahan, kalau saja kita bisa menyapu seluruh bidang, dan mengukur kasta
di tingkat sebenarnya kekuasaan, langsung atau diwakili, dalam potensi yang
dimilikinya bahaya pada kasta yang lebih tinggi, dan di identifikasi dengan
mereka untuk beberapa tujuan penting, namun sangat tersembunyi dari pandangan
biasa. Tidak ada budak, bukan yang terburuk disalahgunakan semua, tetapi
membantu untuk membentuk pemerintah. Mereka adalah kelompok kepentingan di
dalamnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar