Kamis, 27 Oktober 2016

TUGAS FILSAFAH PEMERINTAHAN









“PEMERINTAH”


Saya telah menetapkan empat materi dasar yang terdiri sepenuhnya dari kegiatan kelompok; kegiatan yang selalu mewujudkan kepentingan; yang tidak pernah mementingkan diri mereka kecuali dalam hal kegiatan kelompok lain dari masyarakat yang ada, yang dalam banyak kasus dibedakan sedemikian rupa sehingga mereka menjadi wakil dari kegiatan kelompok lainnya: dan saya telah membuat pemeriksaan pendahuluan kepemimpinan dan opini publik, elemen penting dari proses yang mengatur, untuk menunjukkan bahwa mereka sendiri dipahami sebagai perwakilan kegiatan kelompok . Dengan langkah-langkah ini, berbagai cara telah disiapkan untuk menyimpulkan secara sistematis fenomena pemerintahan dan mempelajari mereka dalam hal kelompok.

Fenomena pemerintahan yang dari awal sampai akhir merupakan fenomena dalam hal kekuatan(paksaan) . Tapi penggunaan kata kekuatan (paksaan) merupakan kata yang tidak pantas. Pada point pertama, hal itu pantas, sebagai ilmu alam, untuk memimpin para penggunanya dalam hal metafisik. Pada point kedua, sangat dekat kaitannnya dengan pengertian "kekuatan fisik" dan terlalu lazim dipahami sebagai hal yang bertentangan dengan faktor non-kekuatan yang bersifat simpatik atau moral atau hal yang alami; dan bahkan untuk sementara ini, faktor-faktor ini diperlakukan sebagaimana diri mereka sendiri yang memiliki kekuatan penuh dalam proses sosial.

Saya lebih suka menggunakan kata tekanan dibandingkan paksaan, karena itu membuat perhatian erat kaitannya dengan kelompok itu sendiri, bukan pada hal-hal gaib "realitas"yang  dianggap di bawah dan mendukung mereka; dan karena pengertian tidak terbatas pada hal yang yang dalam artian sempit "fisik". Kami sering membicarakan tentang "menggunakan tekanan" pada seseorang, dan kita dapat menggunakan kata ini tapi perlu sedikit perluasan diluar dari arti yang biasanya.

Tekanan,sebagaimana yang akan digunakan, dalam hal fenomena kelompok. Hal ini menunjukkan dorongan dan perlawanan antara kelompok. Keseimbangan pada tekanan kelompok adalahkeberadaan di masyarakat. Tekanan ini cukup luas untuk mencakup semua bentuk pengaruh kelompok pada kelompok, dari pertempuran dan anti huru hara untuk penalaran abstrak dan moralitas sensitif. Dibutuhkan untuk menjadi dirinya sendiri '' energi moral "dan diskriminasi terbaik dari hati nurani semudah nafsu untuk sebuah kekuasaan. Hal ini memungkinkan untuk gerakan kemanusiaan semudah korupsi politik. Kelompok mengerahkan tekanan mereka, apakah mereka menemukan ekspresi melalui pendapat perwakilan kelompok atau apakah mereka diam, tapi hanya sebagai cara yang nyata. Kecenderungan untuk kegiatan adalah tekanan sebaik kegiatan yang lebih terlihat .

Fenomena politik tidak memiliki teknik yang aneh dari tekanan yang tidak dimiliki oleh fenomena sosial lainnya; yaitu,tidak terdapat teknik kualitatif atau yang mendasar. Mereka memilikinya, tentu saja, spesialis organisasi yang merupakan teknik mereka sendiri; tetapi dari sudut pandang sekarang ini, tekanan itu sendiri hanya pembentukan yang special atau pengerjan terhadap metri umum. Teknik-teknik ini bervariasi dari zaman ke zaman, dan kadang-kadang bahkan dari hari ke hari, sesuai dengan karakter kelompok kepentingan yang terlibat; dan kemajuan politik sering digambarkan oleh penulis tentang saya dalam hal pengembangan teknik dari beberapa yang membenci dari arah beberapa bentuk ideal. Tapi pembunuhan mungkin menerobos di hampir setiap saat sebagai salah satu proses teknis, bahkan dalam hal yang besar dan pemerintahan yang lebih megah, seperti di negara-negara Amerika,  di Colorado, di Alabama-mungkin halnya hasil akan dicapai secara murni " cinta umat manusia ". Tentu saja, proses apa saja dari suatu sudut pandang adalah konten dari yang lain seperti ketika pembunuhan politik dan hukuman mati tanpa pengadilan yang diambil di tangan dan seharusnya \, tapi itu merupakan karakteristik dua sisi dari semua fenomena dengan yang kita harus sepakati,  hanya perbedaan dalam kegiatan kelompok dalam pengelompokkan pesawat yang berbeda .


Fenomena politik  tidak tepat dengan penggunaan istilah pemerintahan. Dari satu sudut pandang yang pertama adalah yang lebih luas, seperti ketika kita berbicara partai tertentu atau kegiatan partai cadangan sebagai politik, tapi ragu-ragu untuk memasukkan mereka di bawah pemerintah yang tepat.

Dari sudut pandang yang lain, bagaimanapun, pemerintah dalam hal yang lebih luas; ini adalah di mana politik terbatas dalam arti untuk kegiatan yang berkaitan dengan pemerintah terorganisir, dan pemerintah diberi makna yang lebih luas. Saya berharap ke depan untuk menggambarkan tiga indra di mana kata  pemerintah dapat digunakan, bukan karena penelitian kami harus dilakukan sama dengan , tetapi karena mereka menunjukkan rentang yang berbeda, atau jenis proses tekanan antara kelompok; karena isi spesifik setara aktivitas dapat ditangani oleh mereka semua dan membuat peralihan yang jelas dari satu ke yang lain; dan karena kita tidak bisa mendapatkan pemahaman yang memadai dari bagian-bagian tertentu, tanpa mengambil sekilas dari mereka dalam pengaturan yang lebih luas. Saya menyebut tiga indra dari kata pemerintahan dalam hal yang paling luas, sempit, dan menengah.

Dalam hal indra yang luas s adalah proses penyesuaian satu pengaturan kepentingan kelompok yang dibedakan tertentu atau sistem tanpa aktivitas berbeda, atau "organ" ke pusat perhatian pada apa yang sedang terjadi. Kita harus mengakui bahwa ada hal seperti pemerintah yang tulus dalam arti yang sangat luas ini, karena masyarakat menunjukkan kelompok-kelompok kepentingan yang disesuaikan tanpa "Pemerintah" dibedakan sebenarnya ditemukan di penjuru bumi-mereka pemerintah disebut "anarki" oleh ilmuwan politik yang menemukannya di masyarakat primitif; karena massa besar dari penyesuaian tersebut tidak dimediasi oleh organ pemerintah yang menggarisbawahi kerja pemerintah yang dibedakan dalam familiar kami masyarakat-ini adalah latar belakang kebiasaan yang sudah dibahas; sebuah karena kelompok kepentingan; identik dengan orang-orang yang menyesuaikan diri o yang telah menjadi sepenuhnya disesuaikan dengan cara yang baru saja dijelaskan, bekerja melalui pemerintah dibedakan, dan memberikan pemerintah bentuk dan gerakan khas, apakah itu pemerintah menjadi lalim atau "demokrasi murni", atau dengan kata lain , apakah itu sebagai hal yang dekat dengan apa yang seseorang pikir akan despotisme abstrak atau demokrasi murni seperti yang itemukan. Saya akan kembali ke pengertianmengenai pemerintah, untuk menggambarkan hal itu, dalam sekejap.

Dalam indra yang sempit-kecuali untuk penggunaan teknis Inggris 'pemerintah "-, kelompok perwakilan pemerintah dibedakan (organ, atau mengatur organ), melakukan fungsi-fungsi pemerintahan tertentu untuk kemlompok tertentu dari sebuah populasi. Saya mungkin mengatakan sekarang, dan dilakukan dengan hal itu, bahwa "organ" hanyalah sebuah kata tidak kompeten untuk menunjukkan yang aneh dari kelompok perwakilan, dan bahwa jika saya kadang-kadang terjerumus ke dalam penggunanny., Kata tidak memiliki makna lain dari itu. Pemerintah dalam hal ini bukan sejumlah orang, tetapi jaringan kegiatan tertentu. monarki yang paling mutlak yang pernah memerintah di bawah analisis yang tepat sebagai manusia fisik seluruhnya ke dalam pemerintahan; dia selalu mengambil bagian dalam banyak kegiatan yang bukan merupakan pemerintahan. Juga tidak pernah ia di bawah analisis yang tepat semua oleh dirinya sendiri seluruh pemerintah; dia selalu merupakan bagian dari itu, bagian paling spektakuler, tentu saja, tapi masih merupakan suatu bagian. Dan tokoh resmi lainnya, tentu saja, tapi masih bagian. Dan dengan tokoh resmi lainnya, tidak peduli apa jenis pemerintah sendiri dalam arti ini.

Sekarang antara pengertian yang luas dan sempit pemerintah terdapat suatu kebohongan yang harus kita sadari. Kami masuk ke dalam ketika kita telah jelas melewati melampaui batas-batas kegiatan pemerintahan yang dibedakan, tetapi masih di antara fenomena yang khusus dengan mengacu kepada pemerintah, atau, katakanlah, di antara fenomena politik. Sebuah bentuk tertentu dari partai politik mungkin atau mungkin tidak dianggap sebagai bagian dari pemerintah dalam arti sempit, tetapi bahkan jika tidak itu adalah jelas fenomena pemerintahan, yaitu, dari proses yang mengatur. Dan di belakang yang diselenggarakan gerakan bersifat politik, atau cenderung ke arah kegiatan politik. Kita tidak bisa menutup hal tersebut. Para direktur perusahaan dapat menyelesaikan bisnis mereka biasa dan mengubah pada pertemuan yang sama untuk membahas bagian korporasi akan mengambil dalam kampanye politik berikutnya. aktivitas mereka, yang sesaat sebelum itu industri atau ekonomi, kemudian menjadi sekaligus politik-bagian dari proses yang mengatur mengenai negara dan yang akan dipelajari khusus seperti itu. Selain itu, perusahaan sebagai kegiatan akan diwakili melalui anggotanya, bersama dengan perusahaan lain, dalam berbagai organisasi, yang beroperasi di bidang politik; dan aktivitas dari semua organisasi ini merupakan bagian dari pemerintah dalam arti menengah.

Saya mungkin, memang, menambah rasa keempat ke daftar ini untuk menutupi kasus-kasus di mana kegiatan yang mengatur dibedakan ditemukan dalam organisasi dari pria yang tidak baik kita sebut politik. Seperti, misalnya, akan menjadi pemerintah, atau administrasi, dari sebuah perusahaan besar. pemerintah tersebut, namun, untuk berasimilasi dalam jenis itu pemerintah dalam arti sempit dan orang-orang yang merupakan bagian dari pemerintah dalam arti sempit. Untungnya tidak ada garis tersebut perlu diambil dalam penelitian kami. Kegagalan kami untuk melakukannya di awal tidak perlu cacat kita lebih dari kegagalan biologi untuk menarik garis yang tepat antara sayuran dan kehidupan hewan cacat dirinya. teori baik-berputar tidak akan membantu kami. Justru sebaliknya. Kami harus menunggu secara bertahap meningkatkan pengetahuan tentang fakta-fakta untuk mencerahkan kita. Kami memiliki kelompok yang mendasari ekonomi dan lainnya, kami telah memberikan penyesuaian mereka, kita memiliki kecenderungan politik mereka, kami memiliki perwakilan mereka melalui berbagai organisasi dan opini berkisar hingga partai politik dengan teknik mulai dari kekerasan dan korupsi "kenegarawanan" kami memiliki representasi mereka dalam kegiatan politik yang dibedakan, di eksekutif legislatif dan, dan pengadilan. Untuk saat ini kita melihat tiga indera umum di mana pemerintah kata digunakan, dan untuk saat ini yang harus isi kami.

Itu wajar, saya pikir, untuk memanggil pemerintah dibedakan "pemerintah" atau "badan" dan untuk merangkul berbagai menengah kegiatan di "pemerintah" istilah tanpa artikel, atau dalam kalimat, "proses pemerintah "atau di bawah" fenomena politik ". Arti terluas pemerintah dalam pekerjaan ini, setelah kami lakukan dengan beberapa ilustrasi beberapa halaman jauh di. Tanpa upaya definisi yang tepat dalam semua kasus yang meragukan arti yang sebenarnya ada di benak saya dengan kata sifat kualifikasi, bahkan pada risiko kalimat rumit.

Aku sekarang saya memiliki kesempatan untuk menggunakan kata "negara" dalam pekerjaan ini, saya berpikir bahwa kerja mungkin bisa juga didefinisikan sebagai matahari kegiatan terdiri dalam arti antara pemerintah kata. Semua kegiatan yang bersama-sama membentuk seluruh proses akan sesuai cukup baik untuk "masyarakat yang terorganisir secara politik". tetapi satu-satunya keuntungan dalam ini akan menjadi yang kita harus memegang kegiatan ini di bawah klasifikasi logis terpisah dari orang-orang yang berada di bawah pemerintahan dalam arti keempat mungkin di atas, dan kejahatan yang terlibat di dalamnya akan setidaknya sebagai besar dalam jumlah sebagai dewa. "Negara" itu sendiri, untuk yang terbaik dari pengetahuan saya dan keyakinan tidak ada faktor dalam penyelidikan kami. Hal ini seperti "seluruh sosial" kami tidak tertarik seperti itu, tapi secara eksklusif dalam proses di dalamnya. "Ide negara" telah sangat menonjol, tidak diragukan lagi, di antara hiburan intelektual masa lalu, dan pada tempat dan waktu tertentu telah disajikan untuk membantu memberikan pengalaman yang koheren dan megah dengan aktivitas beberapa kelompok tertentu. Tapi dalam kedua kasus itu terlalu menit faktor untuk layak ruang dalam sebuah karya yang meliputi seluas berbagai karena ini. Atau butuh negara, sebagai "mereka tirani minoritas atas mayoritas" perhatian kita. Kami tidak melakukan propaganda. Tentu saja negara Amerika, seperti Massachussets atau Lousiana, harus disebutkan di kali, tapi dalam arti khusus ini kata perlu ada definisi.

Saya dapat menambahkan di sini bahwa "kedaulatan" adalah tidak lebih menarik bagi kita daripada negara. Kedaulatan memiliki tempat yang sangat penting dalam argumen untuk membela pemerintah yang ada, atau dalam serangan verbal pada pemerintah atas nama rakyat atau beberapa pretender lain, atau dalam pameran hukum baik-berputar dari apa yang akan dilakukan. Tapi segera setelah keluar dari halaman buku hukum atau pamflet politik, itu adalah memilukan, lelucon tipis. Selama ada banyak perusahaan bumi di bawah kaki tidak ada keuntungan dalam mencoba untuk berlayar awan di sebuah pesawat kartunis.
Adapun yang sangat umum yang terbuat dari ekspresi, yang menempatkan negara dan fenomena pemerintahan secara umum di kelas semua sendiri dengan sanksi yang aneh dan berbeda dari orang-orang dari bentuk-bentuk lain dari organisasi sosial, mungkin perlu untuk menambahkan bahwa kami akan memiliki gunakan untuk itu di sini. Negara sebagai "wajib" atau "sukarela" organisasi dapat dibedakan dari kelompok kecil sebagai "sukarela"; dengan yang mungkin disebabkan kekuatan untuk menghukum, yang membantah lainnya. Tapi nya bisa dilakukan semata-mata dari pandangan-titik tertentu. sukarela dan tidak sukarela adalah perbedaan buatan. Hukuman yang menimbulkan negara hanya bentuk khusus dari kelas besar hukuman yang dikenakan oleh semua organisasi sosial. Demikian pula, negara dan minor pengelompokan perlu berasimilasi satu sama lain, bukan kontras. Memang kenalan TK, dengan fakta-fakta pemerintah, terlepas dari lingkaran cahaya, pahlawan-ibadah, dan sensasionalisme lainnya, harus cukup untuk mengakhiri setiap pendekatan tersebut kepada subjek.

Biarkan aku membahas beberapa ilustrasi pemerintah yang dianggap sebagai penyesuaian atau keseimbangan kepentingan .Semua ini adalah fenomena ilustrasi yang tepat diatur melalui pemerintah  , tapi aku ingin mengabaikan untuk saat ini fase urusan yang menunjukkan bagaimana sebagai institusi mewujudkan sebuah kesimbangan kepentingan , dan , dalam beberapa kasus , bahwa mereka telah mengatur organ dibedakan , yang semuanya merupakan proses pemerintah .Mengambil pernikahan lembaga . Sama seperti kita menemukannya dalam masyarakat , berbohong kadang kadang, dan kadang kadang dalam bagian dimediasi melalui: pemerintah  ini sendiri fenomena penyesuaian kepentingan , dan bukan minat yang cukup banyak dapat digambarkan sebagai  individu  tetapi kepentingan kelompok sosial .Saya tidak berbicara tentang segala sesuatu yang ada di dalam keluarga , mengambil sebagai masyarakat untuk dirinya sendiri; aku tidak berarti , itu , yang mengatur suami istri, atau salah satu suami atau istri atau keduanya yang mengatur anak , tapi aku berpikir pernikahan pengelompokan merupakan hal yang tertanam dalam masyarakat .Di masyarakat pada semua tahapan dan untuk memastiksan batas tertentu di antara banyak mamalia , apa yang mungkin benar tentang pasangan yang ini sering dan permanen di tembus dunia pernikahan adalah pengaturan sosial , keseimbangan dari konflik kepentingan , sebuah membentuk dan membentuk ini bunga di sepanjang baris yang menghilangkan tertentu gangguan dan kekerasan perjuangan dan juga melunakkan orang lain , substitusi yang baru merupakan teknik untuk penyesuaian kepentingan di tempat yang lebih tua teknik menjadi pantas di elemen masyarakat , dan itu penyesuaian kepentingan yang tidak akan dapat secara komprehensif dinyatakan dalam hal individu laki laki dan perempuan atau dengan proses menambahkan a ke b , untuk c , ke d , sebagai individu orang , kacang yang , memaksa pengakuan kelompok kepentingan untuk sebuah pernyataannya bahkan dalam sederhana manifestasi.

Di bagian bawah , tentu sajsa ada yang dikatakan seks, dapat dikatakan , semua makhluk hidup memiliki aktivitas seksual .Selain itu mereka didiskriminasi , tidak membabi buta , seksual; ini adalah tentang apa yang bantahan teori primitif dalam pergaulan .Oleh diskriminatif aku menyiratkan tidak lebih dari memilih atau pasangan fakta , yang terbuka untuk pengamatan di riwayat rendah anggota masyarakat; tidak perlu pergi di belakangnya seperti yang diberikan fakta .diskriminasi yang terjadi pada individu anggota masyarakat konflik dengan satu sama lain , dan ada penyelesaian diskriminas dalam berbagai cara sederhana .Ada yang mengatur proses dalam arti luas , proses menyeimbangkan bunga , terjadi sudah .Maka sesuai dengan kecil masyarakat terdiri dari beberapa anggota lebih atau; sesuai seperti menetap di sebuah desa dari yang anggota bergerak tapi jarak pendek , atau seperti itu migrasi; sesuai dengan relatif keabadian atau kelunturan dari individu dalam masyarakat kecil; menurut cara mendapatkan hidup-semua dari mereka faktor pengaturan kelompok dalam masyarakat-ini diskriminasi seksual dan penyesuaian dari diskriminasi menjadi proses menjadi konten untuk bagian besar dari keanggotaan kelompok. yaitu, fase tertentu apa yang sedang terjadi yang dianggap sebagai insidental oleh aktor utama menjadi fase yang paling penting untuk kelompok yang lebih besar dari para pengamat. Dan para pengamat mulai menempatkan. Hal ini sama sekali berbeda untuk tujuan ini apakah salah satu pembicaraan adat atau pilihan sadar. Di hutan, dua rusa berkelahi habis-habisan, tapi tidak ada kelompok rusa membentuk dengan kepentingan untuk campur tangan. Tapi Dalam masyarakat desa ramai, dua pemuda masuk ke perseteruan; mereka mengganggu 'perdamaian, mereka dapat menarik orang tua mereka ke dalam perseteruan terhadap tetua' tua-tua mereka akan, mereka dapat menyimpan desa terjaga sepanjang malam, mereka mungkin merusak perahu nelayan, Buntung berburu, atau membawa kekalahan dalam perang suku dengan kesialan dari pertengkaran mereka. Sekelompok menutup beberapa bagian dari prosedur teknis mereka, dan kami memiliki lembaga pernikahan di tempat. Para wanita tua di sekitar api di buang desa Iroquois putra dan tangan putri ', dan dengan demikian menjaga perdamaian. Masyarakat rumah tangga kadang-kadang datang untuk meminta pernikahan di luar itu, dan kita mungkin memiliki satu bentuk klan. Orang-orang dewasa dan remaja yang baru dimulai mungkin mengatur terhadap satu sama lain dan kami memiliki jejak divisi kelas di dalam kelas. Kita mungkin memiliki kelompok seks terhadap kelompok seks, perdagangan terhadap perdagangan, atau peringkat terhadap peringkat. Ada batu ada filsuf untuk meyakinkan kita dari hasilnya. Apa yang kita amati kita amati, dan itu semua ada untuk itu, kecuali kita membandingkan dan menganalisanya. Setelah diberi dan organisasi kepentingan, diadakan di posisi oleh kelompok-kelompok yang efektif, dan tanpa bentrokan dengan mengubah kepentingan kelompok, maka organisasi yang dapat bertahan tanpa batas waktu. Tidak ada alasan mengapa hal itu tidak harus dilanjutkan-yang hanya cara lain o mengatakan bahwa tidak ada kelompok kepentingan dalam tindakan cukup kuat untuk mengubah itu.

Atau mari kita melompat ke masyarakat modern, melewati bentuk perkawinan menengah. Apakah mobilitas individu meningkat? Apakah kondisi pendapatan berubah? Apakah hubungan kelompok baru yang penting membentuk kalangan wanita, atau termasuk wanita? Apakah gangguan dan bahaya yang tumbuh dari keluarga terputus-putus? Maka akan ada saling dorong selain dari urutan lama kepentingan, dan mendorong dari pemesanan baru, dengan kelompok-kelompok semua nilai kedalaman, semua derajat keterwakilan, berfungsi jauh dalam pusaran besar. Akan ada sekelompok bicara sibuk berputar-putar di sekitar tinggi, dengan banyak diatur tentang kejahatan sosial dan hak-hak perempuan dan laki-laki; dan kelompok bicara yang lain mencela kelompok bicara pertama seakan tatanan sosial tergantung pada hal itu. Mereka sangat dangkal-signifikan, tetapi insidental kecuali sebagai proses. Agar pasti akan menghasilkan, karena pesanan sekarang dan ketertiban telah, di mana urutan diperlukan, meskipun seorang nabi akan bingung.

Saya tidak lakukan untuk sekejap ingin berpikir bahwa saya mencoba untuk menafsirkan pernikahan. Itu adalah tugas yang bahkan untuk usaha tunggal, dalam satu panggung lembaga, akan melibatkan beberapa ribu kali kerja saya memberikan sini. Saya hanya ingin menunjukkan bagaimana kelompok kepentingan yang mendasar dalam institusi dan bagaimana pemesanan kelompok adalah jenis pemerintah dalam arti luas.\

Untuk ilustrasi lain, mari kita gereja. Gereja abad pertengahan adalah pemerintah dibedakan bersama pemerintah politik. Gereja modern harian mengeluh bahwa sebagai pemerintah dibedakan telah atau sedang dibuang, yang setara dengan mengatakan baik bahwa kepentingan yang sebelumnya diatur telah mengubah diri sampai mereka berada di luar struktur, atau bahwa mereka sekarang sedang diatur melalui beberapa pemerintah dibedakan lain, atau bahwa mereka sekarang seimbang dalam sedemikian rupa sehingga mereka tidak perlu organ dibedakan untuk melakukan penyesuaian bagi mereka. Semua yang kemungkinan dapat di tingkat yang lebih besar atau kurang benar-itu adalah pertanyaan dari fakta. Tapi apa pun kepentingan mungkin atau telah, atau apakah mereka dinyatakan dalam istilah alam atau supranatural, yang merupakan dari sudut pandang ini pertanyaan detail, gereja dan agama adalah fenomena, pemerintah dalam arti luas dari awal sampai akhir, dan kadang-kadang dari pemerintah dalam bentuk berbeda mirip dengan "pemerintah”  negara.

Korporasi adalah lemparan pemerintah h dan melalui. Ini sendiri merupakan keseimbangan kepentingan, bahkan sulit itu menampilkan dirinya dalam berbagai kegiatannya sebagai satu unit. Telah dipaksa bentuk perusahaan dengan berjuang dari kepentingan pada satu sama lain, dengan berjuang dari kelompok yang lebih luas dengan kelompok intra-perusahaan. Ini fungsi dalam pemerintahan politik, dan pada saat yang sama memiliki kepentingan sendiri berfungsi di dalamnya, dengan pemerintah berbeda berevolusi dari penyesuaian mereka. Mungkin ada banyak bentuk pemerintahan kerjasama karena ada pemerintahan politik, dan mungkin bentuk-bentuk pemerintahan perusahaan akhirnya dapat OR csified pada jalur yang sangat digunakan untuk klasifikasi pemerintah politik. Aku tidak tahu bahwa mereka dapat, saya hanya menyarankan itu. metode teknis tertentu yang menggunakan politik pemerintah, seperti, misalnya, gantung, tidak digunakan oleh perusahaan, secara umum, tapi itu detail, kegiatan Perusahaan sering menempatkan orang-orang mati oleh care¬lessness atau dengan kekikiran:. ini bukan penghakiman atas corpor¬ations, tetapi hanya sebuah pernyataan fakta. Perbedaan dalam metode teknis, fakta bahwa pemerintah politik mengendalikan perusahaan, bahkan fakta bahwa perusahaan-perusahaan terkadang mengontrol politik mengatur-ment, tidak cukup untuk membuang proses mereka keluar dari kisaran yang harus disertakan dalam kata yang sama yang digunakan untuk menutupi fenomena pemerintahan politik.

Atau mempertimbangkan .union tenaga kerja. Kita bisa menemukan segala sesuatu dari govern¬ment di dalamnya: kepentingan lokalitas, kepentingan rank, kepentingan ekonomi yang ketat, otokrasi, revolusi, aturan bos, institu¬tions perwakilan, referendum, proses peradilan, hukuman, terorisme, korupsi, pengorbanan diri, loyalitas , dan ribuan hal lainnya, semua mampu pernyataan dalam hal keseimbangan kepentingan kelompok dari jenis yang sama yang terjadi di pemerintahan politik. .

Saya tidak bermaksud untuk membahas dalam bab-bab yang tersisa baik keseimbangan kepentingan tanpa lembaga pemerintahan dibedakan, atau lembaga yang mengatur yang muncul dalam organisasi di luar bidang politik. Saya akan membatasi diri kepada pemerintah politik (dalam arti sempit), dan dengan proses yang terkait dengan bantuan yang kelompok mendasari penduduk membuat diri mereka efektif melalui pemerintah (pemerintah dalam arti menengah).

Semua fenomena pemerintahan adalah fenomena kelompok menekan satu sama lain, membentuk satu sama lain, dan mendorong kelompok-kelompok baru dan perwakilan kelompok (organ atau lembaga pemerintah) untuk menengahi penyesuaian. Hanya karena kami mengisolasi kegiatan kelompok ini, menentukan nilai perwakilan mereka, dan seluruh proses yang dinyatakan dalam bentuk mereka, bahwa kita mendekati untuk pengetahuan memuaskan pemerintah.
Biarkan saya memberi dua atau tiga ilustrasi, dipilih dari masyarakat primitif, sehingga untuk menghindari menyeret dalam konflik kali kita sendiri, yang menunjukkan jenis kepentingan yang berfungsi melalui pemerintah. Sebuah sheik Arab di kepala beberapa suku memiliki sebagai salah satu tugas yang paling penting nya pemesanan dan menugaskan kabupaten penggembalaan; ia adalah lembaga mana penyesuaian ini dibuat. Dalam Kode Manu kita baca dari rajah memperbaiki setiap lima hari harga barang dagangan; di sini kita memiliki orang yang berbeda dalam hidup industrinya, dan akibatnya dengan kepentingan kelompok yang berbeda untuk menyesuaikan melalui pemerintah. Dapat dikatakan bahwa pemerasan yang rajah ini membuat jasanya datang tinggi, tapi itu adalah pertanyaan untuk memutuskan tidak dari sudut pandang kita, tetapi dari ketegangan kelompok yang sangat karena mereka ada di sana dan kemudian. Di Cina di bawah Dinasti Chow hampir semua pejabat sibuk dengan pertanian. Sekali lagi kepentingan kelompok dominan; itu adalah masyarakat tanpa lahan tidur, tanpa spekulasi tanah, dan dengan tidak ada masalah "single-pajak" dalam bentuk apapun. Di antara penduduk asli Australia aturan yang rumit untuk pembagian makanan ada, membentuk bagian penting dari "hukum," dimediasi sebagian melalui pemerintah, dan sebagian berbaring-sisi dalam ranah pemerintah dalam arti yang luas. The Ephors Spartan sekali ditegur Spartan karena ia tumbuh lemak, dan mengancamnya dengan pembuangan. Tidak peduli bahwa kita mungkin berpikir hari ini bahwa peraturan tersebut adalah "konyol;" itu memiliki makna yang sangat nyata dalam hal kepentingan kelompok pada saat itu. Tacitus memberitahu kita bahwa Suiones memiliki penguasa yang kuat yang mengambil senjata mereka pergi dan mengunci mereka di bawah penjaga ( "arma clausa sub custode...."): Laut melindungi mereka dari invasi dan mereka sangat makmur. Sangat mudah untuk melihat apa kepentingan kelompok bekerja melalui bahwa penguasa yang kuat dan memberinya kekuatan untuk melakukan apa yang dia lakukan. Saya tidak bisa menahan diri dari menambahkan hanya satu ilustrasi-olah keluar dari tempat di sini-untuk menunjukkan bagaimana fungsi mediasi yang sama ditemukan dalam kegiatan-kegiatan perwakilan kita sering menggambarkan dengan nama ide. Pertimbangkan penyembahan Adonis atau Osiris, dewa vegetasi, sebagaimana ditetapkan oleh Frazer. Para dewa, menyatakan seperti itu, tidak membuat tanaman tumbuh; namun aktivitas beribadah terus penduduk tertarik untuk tugas pertanian, dan ada bijih fungsional perwakilan dari kegiatan pertanian. Ini membantu untuk menjaga sebagian besar orang-orang dalam kehidupan masyarakat dari penderitaan dari kebiasaan buruk si pemalas dan elemen sembrono penduduk, dan membantu untuk menjaga sistem bekerja dengan dukungan dari kasta imam dan prajurit di mana mereka ditemukan.

Ketika kita mengambil lembaga seperti pemerintah sebagai penguasa yang zalim, kita tidak mungkin maju ke pemahaman tentang dia kecuali dalam hal kegiatan kelompok masyarakat nya yang paling langsung diwakili melalui dia, bersama dengan orang-orang yang hampir tampaknya tidak diwakili melalui dia sama sekali, atau untuk diwakili pada tingkat yang berbeda atau dengan cara yang berbeda. Dan itu adalah sama dengan demokrasi, bahkan di "murni" dan bentuk yang paling sederhana, serta dalam bentuk yang paling rumit. Kita tidak bisa cukup berbicara dari despotisme atau demokrasi seolah-olah mereka jenis benar-benar berbeda dari pemerintah dipertentangkan begitu saja satu sama lain atau dengan jenis lainnya. Semua tergantung untuk setiap despotisme dan setiap demokrasi dan setiap bentuk lain dari pemerintah pada kepentingan gi, hubungan mereka, dan metode mereka interaksi. kelompok kepentingan membuat pemerintah dan bekerja melalui); pemerintah, sebagai aktivitas, bekerja `" 'untuk "lipat paha, pemerintah, dari pandangan-titik tertentu dari kelompok dapat di kali menjadi alat pribadi mereka, pemerintah, dari sudut pandang orang lain dari kelompok, tampaknya di kali musuh mematikan mereka, tetapi proses ini semua adalah satu, dan partisipasi bersama selalu hadir, namun dapat diungkapkan dalam opini publik atau keributan.

Hal ini mudah sebagian besar waktu dalam mempelajari pemerintah untuk berbicara kelompok ini sebagai kepentingan. Tapi aku sudah ditunjukkan dengan kejelasan yang cukup bahwa bunga tidak lain dari kegiatan kelompok itu sendiri. Kata-kata yang kita beri nama kepentingan sering memberikan ekspresi terbaik dengan nilai kegiatan kelompok dalam hal kegiatan kelompok lain: jika saya dapat diizinkan bahwa bentuk kalimat, mereka lebih kualitatif daripada kuantitatif dalam implikasinya. Tapi itu kadang-kadang kejahatan besar serta beberapa kali keuntungan. Kita harus selalu ingat bahwa tidak ada kepentingan murni karena diri mereka sendiri dan bahwa kita dapat bergantung pada mereka hanya karena mereka berdiri untuk kelompok yang bertindak, atau cenderung ke arah kegiatan, atau menekan diri mereka bersama dalam kegiatan mereka dengan kelompok lain.
Ketika kita mendapatkan kegiatan kelompok di pesawat yang lebih rendah bekerja dan menunjukkan kepada mereka seperti yang digambarkan dalam berbagai bentuk kelompok yang lebih tinggi, yang berpuncak pada kelompok-kelompok politik, maka kita membuat kemajuan dalam penafsiran kita. Selalu dan di mana penelitian kami harus studi kepentingan yang bekerja melalui pemerintah; kalau tidak kita tidak turun ke fakta. itu tidak akan cukup untuk mengambil kelompok kepentingan tunggal dan mendasarkan penafsiran kita atasnya, bahkan untuk waktu yang khusus dan tempat khusus. Tidak ada kelompok kepentingan memiliki arti kecuali dengan mengacu kelompok kepentingan lainnya; dan kelompok-kelompok kepentingan lain yang tekanan; mereka menghitung dalam proses pemerintahan. Terendah dari kasta dihina, dirampas hak atas perlindungan hak milik dan bahkan kehidupan, masih akan ditemukan menjadi faktor dalam pemerintahan, kalau saja kita bisa menyapu seluruh bidang, dan mengukur kasta di tingkat sebenarnya kekuasaan, langsung atau diwakili, dalam potensi yang dimilikinya bahaya pada kasta yang lebih tinggi, dan di identifikasi dengan mereka untuk beberapa tujuan penting, namun sangat tersembunyi dari pandangan biasa. Tidak ada budak, bukan yang terburuk disalahgunakan semua, tetapi membantu untuk membentuk pemerintah. Mereka adalah kelompok kepentingan di dalamnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar